Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan PT Suzuki Indomobil
Sales (SIS) Ertiga tak bisa dipungkiri telah menjadi penyumbang terbesar
penjualan Suzuki saat ini. Hal ini dibuktikan sejak pertama kali
diluncurkan di April 2012, Suzuki Ertiga langsung mampu merebut hati keluarga Indonesia.
Secara
retail sales (penjualan dari dealer ke konsumen) Ertiga berhasil
membukukan penjualan sebanyak 5.192 unit. Angka tersebut naik sebesar 48
persen dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama di tahun
2013. Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan secara retail sales
(penjualan dari dealer ke konsumen) sebanyak 14.217 unit di bulan
Januari 2014.
Keberhasilan ini juga karena mobil keluarga Suzuki
Ertiga sebagai Low MPV dibekali berbagai fitur unggulan yaitu AMIN
(Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). Mobil yang telah membuat fenomenal di
segmen low MPV pasar otomotif tanah air ini, tak hanya diminati
konsumen, tapi juga terbukti irit dalam konsumsi BBM.
Suzuki
Ertiga telah didesain sebagai mobil keluarga berbasis mobil penumpang
(passenger car) bukan mobil niaga. Kehadiran Ertiga ini sebagai mobil
yang lebih mengerti keluarga, dimana yang memikirkan semua aspek AMIN
dari hal terbesar hingga terkecil.
Sebagai
mobil keluarga idaman Indonesia, Suzuki Ertiga juga telah dilengkapi
kunci anti maling Immobilizer. Untuk menjaga keselamatan penumpangnya
Ertiga juga dilengkapi Side Impact Beam atau baja penahan benturan
samping. Sebagai mobil yang mengerti arti keluarga, untuk interior
Suzuki Ertiga juga lebih mewah dengan material yang berkualitas.
Suzuki
Ertiga dipersenjatai mesin bensin berkapasitas 1.4 liter berteknologi
VVT. Dengan paduan teknologi Drive-By-Wire. Mobil keluarga 7 penumpang
ini menghasilkan kinerja mesin yang akurat dan akselerasi yang lebih
responsif, namun tetap mengedepankan efisiensi dalam penggunaan BBM
serta ramah lingkungan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar