Merdeka.com - Demi memenuhi kepuasan pelanggannya, PT Suzuki
Indomobil Sales terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek, salah
satunya adalah menyesuaikan program servis gratis yang mulai 1 April
2014 nanti, Suzuki memberlakukan kebijakan baru, yaitu "Gratis biaya
jasa servis hingga 50.000 km tanpa batasan waktu".
Alasan lain
diberlakukannya servis gratis hingga 50.000 km tersebut, menurut Seiji
Itayama, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, bahwa program
terbaru aftersales ini diselenggarakan seiring dengan meningkatnya
jumlah populasi kendaraan Suzuki di Indonesia.
"Salah
satunya adalah ditandai dengan penjualan Ertiga yang telah mencapai
100.682 unit. Namun, peningkatan tak hanya dirasakan oleh mobil
penumpang saja, mobil niaga Suzuki pun mengalami kenaikan.
Untuk
itulah, Suzuki menyiapkan beberapa program khusus dan istimewa agar
tetap memenuhi harapan pelanggan," jelas Itayama San saat ditemui di
Jakarta, (25/3) malam.
Kebijakan gratis biaya jasa servis hingga
50.000 km tanpa batasan waktu ini berlaku untuk semua kendaraan Suzuki
yang melakukan servis berkala di seluruh Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki di
seluruh Indonesia.
"Dengan adanya program ini, akan menjaga
kendaraan Suzuki yang merupakan aset pelanggan dalam kondisi prima.
Program ini juga dapat meningkatkan kenyamana pelanggan dengan menjaga
biaya perawatan yang ekonomis. Dan yang lebih penting, mobil Suzuki
memiliki nilai jual yang tinggi," pungkas Itayama.
Sumber
Sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar