Hadirnya varian baru Suzuki Ertiga
Sporty, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis penjualan
Ertiga tetap memimpin di segmen low MPV (multi purpose vehicle) Tanah
Air.
"Meski persaingan semakin ketat dengan hadirnya satu brand
baru yang baru pertama kali bermain di kelas low MPV, namun kami tetap
yakin Ertiga masih dipilih konsumen sebagai mobil keluarga," tegas Davy
Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales saat
peluncuran Suzuki Ertiga Sporty di Jakarta, (20/2) kemarin.
Hadirnya
produk lain yang dimaksud Davy adalah Honda Mobilio. Mobilio merupakan
low MPV pertama Honda yang diproduksi PT Honda Prospect Motor di pabrik
Karawang. Kehadiran Honda Mobilio ini memang sempat membuat produsen
lain 'ketar-ketir'.
Keyakinan Suzuki Indonesia terhadap Ertiga
ini berdasarkan pada mobil yang mengusung slogan 'Lebih Mengerti
Keluarga' ini telah berhasil menghipnotis konsumen dan mendulang
penjualan yang sukses sejak diluncurkan 22 April 2012 lalu.
Menurut
data yang dirilis Suzuki, pencapaian penjualan (whole sales) Ertiga
sejak peluncuran hingga bulan Januari 2014 sebesar 102.770 unit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar