
Spesifikasi mesin Suzuki SX4 S-Cross untuk Indonesia |
Hadirnya New Ertiga Dreza di Tanah Air tak lantas membuat PT Suzuki
Indomobil Sales (SIS) berpuas diri. Sebab perusahaan otomotif asal
Negeri Matahari Terbit ini sebentar lagi akan meluncurkan Suzuki
S-Cross. Perlu diketahui, mobil ini merupakan model penerus Suzuki SX4
yang akan menjadi andalan Suzuki di segmen crossover.
Hadirnya New Ertiga Dreza di Tanah Air tak lantas membuat PT Suzuki
Indomobil Sales (SIS) berpuas diri. Sebab perusahaan otomotif asal
Negeri Matahari Terbit ini sebentar lagi akan meluncurkan Suzuki
S-Cross. Perlu diketahui, mobil ini merupakan model penerus Suzuki SX4
yang akan menjadi andalan Suzuki di segmen crossover.
Mobil baru Suzuki ini sudah lebih dulu meluncur di India pada tahun 2015. Suzuki S-Cross hadir dalam dua pilihan mesin diesel dan 7 varian tipe. Untuk masalah harga, crossover ini dibanderol mulai Rp 190 jutaan untuk varian terendah.
PT
Suzuki Indomobil Sales tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan sebuah
Compact SUV yang dapat menyaingi rivalnya. Selain kelegaan dan nilai
fun to drive, mesin pun diklaim lebih irit dari mobil lainnya. Di bagian
dapur pacu mobil ini menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Swift.
Inilah spesifikasi mesin Suzuki SX4 S-Cross untuk Indonesia.
Suzuki Indomobil Sales tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan sebuah
Compact SUV yang dapat menyaingi rivalnya. Selain kelegaan dan nilai
fun to drive, mesin pun diklaim lebih irit dari mobil lainnya. Di bagian
dapur pacu mobil ini menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Swift.
Inilah spesifikasi mesin Suzuki SX4 S-Cross untuk Indonesia.

Menggunakan
mesin berkode M15A, unit 1.491 cc 4 silinder ini mampu menyemburkan
tenaga 109 dk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 138 Nm pada
4.400 rpm. Mesin M15A ini menggunakan bahan aluminimum yang dapat
menghasilkan torsi merata pada saat putaran mesin rendah. Sehingga
diklaim performa mesin prima dan irit bahan bakar.
mesin berkode M15A, unit 1.491 cc 4 silinder ini mampu menyemburkan
tenaga 109 dk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 138 Nm pada
4.400 rpm. Mesin M15A ini menggunakan bahan aluminimum yang dapat
menghasilkan torsi merata pada saat putaran mesin rendah. Sehingga
diklaim performa mesin prima dan irit bahan bakar.
Suzuki S-Cross
yang dikeluarkan di Indonesia rencananya hanya ada 1 varian dengan dua
pilihan transmisi. Yaitu transmisi manual 5-percepatan dan otomatis
6-percepatan dengan paddle shift. Kedua pilihan transmisi ini diklaim
mampu memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang baik. Klaimnya,
transmisi manual mampu memberikan keiritan hingga 14,8 km/l dan
transmisi otomatis dengan keiritan 14,4 km/l. Mari kita tunggu kabarnya
segera.
yang dikeluarkan di Indonesia rencananya hanya ada 1 varian dengan dua
pilihan transmisi. Yaitu transmisi manual 5-percepatan dan otomatis
6-percepatan dengan paddle shift. Kedua pilihan transmisi ini diklaim
mampu memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang baik. Klaimnya,
transmisi manual mampu memberikan keiritan hingga 14,8 km/l dan
transmisi otomatis dengan keiritan 14,4 km/l. Mari kita tunggu kabarnya
segera.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar